SELAMAT DATANG DI SITUS PARANORMAL INDONESIA....MENUNTASKAN PROBLEM HIDUP-REZEKI-PERCINTAAN-KESEHATAN-PEKERJAAN-KARIER-KECANTIKAN-DAN SEBAGAINYA. HUBUNGI KONTAK KAMI +6281361228624...

Rabu, 28 September 2011

ASAL MUASAL MANI GAJAH

Adalah seekor gajah yg luar biasa gagah, di dalam hutan purwo gajah ini ditakuti. Semua gajah patuh dan tunduk perintahnya. Tetapi gajah ini suka menyendiri. Suku anak dalam (Kubu) menyebutnya dengan nama GAJAH TUNGGAL.

Inilah Rajanya Gajah, layaknya The Mammouth dari Himalaya. Jika ia berjalan di tengah rimba, bahkan sang Raja Rimba (Harimau) akan segera menyingkir pergi jauh-jauh, tidak mau berpapasan dgn Gajah Tunggal tersebut. Ketika Bulan Purnama bersinar terang, birahi sang gajahpun memuncak pertanda masanya akan kawin. Sifatnya berubah liar menambah kegagahannya dan mengibas kesana-sini belalainya sehingga apapun yg menghalangi jalannya di tabraknya.

Sekumpulan gajah mengetahui hal itu segera membentuk sebuah lingkaran besar memagari areal untuk dinding tempat khusus perkawinan sang raja,. Dan masuklah Gajah Tunggal ke dlm lingkaran tsb sambil mulai memilih mana-mana gajah betina yg ia sukai. Setelah ditemukan gajah betina maka terjadilah acara sakral, si Gajah melaksanakan eksekusinya. Menurut dukun kubu (suku anak dalam) yang rajin berburu Mani Gajah setiap purnama muncul, gajah melakukan kimpoinya sungguh tidak lazim. dimana sang betina mengambil posisi terlentang layaknya manusia. Ketika pertama sekali melihat cara persetubuhan gajah jantan dengan gajah betina sang dukun sangat takjub.

Untuk perburuan Mani Gajah, momen inilah yang ditunggu-tunggu oleh dukun kubu. Dari tempat persembunyian dukun kubu dengan jelas melihat persetubuhan itu. kemudian menunggu usai dan aman barulah mani gajah yang telah di sembunyikan sang gajah kedalam tanah dikorek diambil dan ditempatkan dicupu /diwadah kusus. Mani gajah untuk sang gajah merupakan sesuatu yang dirahasiakan. ketika sang gajah usai bersetubuh, biasanya dia akan memeriksa sisa-sisa spermanya yang jatuh ketanah, dan segera menguburnya dengan sangat teliti. Setelah sang Gajah yakin sperma yang tertumpah itu aman lalu pergi bersama rombongannya.

Secepat itu pula dukun kubu meninggalkan tempat perkawinan gajah karena sewaktu-waktu kelompok Gajah datang mengontrol kembali tempat kawinnya, jika ia melihat ada orang, maka orang itu dikejar tanpa ampun. Jika berhasil menemukan mani gajah yang terkubur biasanya akan mendapatkan Mani Gajah yg Sudah Mengkristal lembut, dan semakin lama, semakin mengeras menjadi batu. Inilah yg kemudian diolah dengan ramuan tertentu menjadi Minyak Pelet Mani Gajah dan keperluan lainnya.

Dari berbagai sumber

1 komentar:

  1. ass..saya punya mani gajah,masih murni dan asli sumatra,jika ada yg berminat bisa hub/tlp saya di 081272227175

    BalasHapus